Tanamkan Jiwa Insan Bhayangkara, anggota Polresta Pontianak Kota diwajibkan Ucapkan Tribrata dan Catur Prasetya Setiap Apel Pagi


2 (dua) Personil Polresta Pontianak Kota yakni Polwan Sat Resnarkoba  Brigadir Utin Siti Aisyah dan Polki Sat Sabhara Bripda Hisbul Tampil Kedepan di Hadapan Puluhan Personil Untuk Melaksanakan Pengucapan Tribrata & Catur Prasetya Saat Kegiatan Apel Pagi Di halaman Mapolresta Pontianak Kota. Selasa (12/11/2019)
Adapun pengambil apel Wakapolresta Pontianak Kota AKBP Sigid Haryadi,S.IK.
Turut hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut , para pejabat utama Polresta Pontianak Kota, para perwira serta seluruh Personil Polresta Pontianak Kota.
Pengucapan Tribrata & Catur Prasetya yang dilaksanakan secara rutin setiap apel pagi pada hari senin, namun belajar dari pengalaman masih ada yang belum lancar saat melakukan pengucapan sehingga Wakapolresta Pontianak Kota mengecek kembali dan menampilkan Polwan dan Polki unuk melakukan pengucapan pada saat apel pagi tadi. secara bergantian mereka mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya yang diikuti dan ditiru dengan Kompak oleh seluruh peserta apel pagi.


ini dimaksudkan untuk menanamkan jiwa insan Bhayangkara kedalam jiwa personil Polri Polres Banyuasin dan selanjutnya memahami dan merealisasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, beriman dan bertaqwa serta menjunjung tinggi kebenaran keadilan dan kemanusiaan berdasarkan UUD Negara RI Tahun 1945.
Selama kegiatan apel pagi tersebut tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tertib dan kondusif. 

Komentar

Postingan Populer