STRATEGI SEDERHANA PENCEGAHAN PENGGUNAAN NARKOBA MELALUI MEDSOS





Senin, 30/9/2019 .

Sat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota, Lagi dan Lagi tidak pernah habis-habisnya kasus Narkotika selalu ada di kehidupan Manusia. Bahaya Narkoba meresap perlahan di semua kalangan masyarakat dan semakin mengkhawatirkan . Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota  Kompol Edy Haryanto , S.H., M.H memerintahkan anggota opsnalnya untuk meringkus Badar, Pengedar, Kurir ataupun Pemakai Narkotika yang ada di wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota. 

Kita terus mengimbau kepada masyarakat melalui medsos Sat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota agar terus memeperhatikan perkembangan dan pergaulan anaknya. Bila ditemukan perilaku perubahan sikap, jangan dibiarkan, karena siapa tahu anak sudah tepengaruhi Narkoba ." Ujar Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota.




Koordinasi dan menjalin kerja sama dengan seluruh instansi pemerintah dan Swasta, Komunitas masyarakat Kalbar , Media massa telah dilakukan oleh Sat Resnarkoba , agar perkembangan narkoba bisa dicegah dan bersama-sama menumpas peredaranya. Tujuannya untuk mempersempit ruang gerak pengguna, dan para pengedar narkoba yang ada di Wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota


Kasat Resnarkoba Polresta Pontianak Kota  mengatakan Sosialisasi dan pencegahan narkoba juga dilakukan media sosial (medsos) berupa Instagram, Blogspot, Facebook dan lainnnya. Menurut Edy" Peran medsos untuk menyosialisasikan maupun mengapanyekan bahaya narkoba ke masyarakat Kota Pontianak cukup besar, menggingat anak- anak sekarang sudah mengena Internet.





Mari bersama kita perangi Narkoba " Katakan TIDAK pada NARKOBA"

Narkoba sangat berbahaya bagi Kesehatan Pemakai dan merusak Generasi pemuda Bangsa dan mengakibatkan pada kematian, tandasnya.


Komentar

Postingan Populer