Perangi narkotika Di Bumi Khatulistiwa , Begini Pesan Kasat Resnarkoba


Minggu, 29/9/2019 .
Tindak kejahatan narkoba adalah ancaman kemanusiaan yang harus kita perangi bersama, secara all out, tidak setengah-setengah. Ia bisa membinasakan manusia individu, keluarga, masyarakat dan bahkan sebuah bangsa.

Pembarantasan narkoba harus melibatkan semua pihak. Salah satunya caranya dengan melakukan tindakan pencegahan disamping melakukan penegakan hukum dan pendekatan yang bersifat represif, ujar Kasat Resnarkoba Polresta Pontiana Kota kompol Edy Haryanto,S.H.M.H.

Seperti halnya, Kasat Resnarkoba Kompol Edy Haryanto,S.H.M.H telah memerintahkan anggotanya untuk Lakukan pengungkapan jaringan sindikat narkoba sejak dari atau sampai menyentuh asal usul atau sumber narkoba sehingga dapat mengungkap jaringan sindikat narkoba secara tuntas d wilayah Hukum Polresta Pontianak Kota," jelasnya.



Kasat Resnarkoba mengajak untuk seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberantas Narkoba dan segera Laporkan apabila mengetahui akan adanya sindikat ataupun penggedaran Narkoba.

Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Wilayah hukum Polresta pontianak Kota, saya harapkan makin aktif dalam menyatukan dan menggerakkan seluruh komponen masyarakat, bangsa, dan negara dalam menyelamatkan generasi muda kita dari ancaman bahaya narkoba.

Mari bersama kita Berantas Narkoba
KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA..

Komentar

Postingan Populer