Kapolresta Pontianak Kota menyediakan bilik Distancing bagi Personil Polresta Pontianak Kota dan Masyarakat yang berkunjung

Polresta Pontianak Siapkan Lidik Distancing Bagi Semua Personel dan Masyarakat yang Berkunjung
Tribunpontianak.co.id/Muhammad Rokib
Kapolresta Pontianak Kota, Kombespol Komaruddin saat diwawancarai wartawan Tribun di Mapolresta Pontianak Kota, Kalbar, Kamis (26/3/2020). 
PONTIANAK - Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin S.I.K., M.M., mengatakan dalam menyikapi fenomena penyebaran covid-19.
Berbagai upaya preemtif, prefentif dan penegakan hukum sesuai dengan satgas yang digelar dalam operasi kepolisian menyikapi situasi yang berkembang saat ini.
Maka Polresta Pontianak Kota menyediakan Lidik Distancing bagi semua pengunjung maupun semua personel.
"Berbagai upaya yang telah dilakukan diantaranya membentengi seluruh aktifitas yang ada di Polresta Pontianak Kota dengan menyediakan Lidik Distancing untuk semua personel dan masyarakat yang kesini,," ungkap Kombespol Komaruddin kepada Wartawan Tribun, di Mapolresta Pontianak Kota, Kalbar, Kamis (26/3/2020).
"Sebagaimana telah diketahui Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan salah satu institusi yang tidak mungkin berhenti melakukan aktifitas kegiatannya, karena menyangkut dengan tupoksi kepolisian Kabtibmas penegakan hukum yang tetap harus berjalan seiring kehidupan sosial masyatakat," jelasnya.
Upaya yang dilakukan oleh Polresta Pontianak Kota, lanjut Komaruddin, diantaranya adalah mengantisipasi ataupun membuat beberapa cekatan-cekatan atau pemeriksaan agar masyatakat yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian tentunya harus melelui beberapa aturan ataupun SOP yang sudah dibuat oleh pihak kepolisian sedemikian rupa.

Komentar

Postingan Populer